Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Foto Lama Beredar, Seohyun 'SNSD' Tak Masalah


Jakarta - Hari ini beredar sebuah foto SNSD dari 7 tahun lalu sebelum mereka debut. Di foto tersebut terlihat wajah personel SNSD yang berbeda dari sekarang. Meski jadi bahan perbincangan, maknae Seohyun mengaku tak masalah.


Sebabnya, ia sudah menghabiskan banyak waktu bersama rekan-rekannya di SNSD. Tak heran, Seohyun bergabung di SM Entertainment sejak kelas 5 SD. 


"Dengan teman-teman di agensi dan di SNSD, aku punya banyak kenangan yang tak pernah aku punya di sekolah. Ketika aku melihat ke masa itu, sangat menyenangkan. Luar biasa dan memalukan memang ketika masa-masa trainee itu diungkapkan pada publik. Jarimu sampai keriting ketika kau melihat foto masa lalumu," ujar Seohyun pada 1st Look Magazine.


Meski malu, Seohyun menyatakan berbagi kenangan itu sangat menyenangkan. Ia juga tak pernah menyesal atas semua yang sudah terjadi.


"Tapi menurutku, berbagi kenangan masa lalu pada orang-orang itu terlihat menyenangkan. Aku bekerja keras sejak kelas 5 SD sampai sekarang dan karena aku tak pernah menyesali waktu yang sudah berlalu, tak masalah jika (foto) beredar," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar