Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Biografi Seohyun


         Seohyun lahir di Seoul, 28 Juni 1991, umur 20 tahun sebagai Seo Joo-Hyun adalah penyanyi,penari,peragawati,aktris,pengisi suara populer asal Korea Selatan dan vokalis utama yang termuda dari Girls' Generation.Dia lolos audisi di SM Entertainment Casting System pada tahun 2003.Seohyun dilahirkan di Seoul,Korea Selatan pada tanggal 28 Juni 1991.Dia adalah anak tunggal. Seohyun mengambil kursus piano jazz. Dia pernah ditunjuk sebagai Duta Olahraga Siswa oleh Seoul Metropolitan Office. Dia bersekolah di Seoul Middle School dan Daeyoung High School,kemudian ia dipindahkan ke Jeonju Arts High School dan tamat sekolah dengan "Achievement Award" di tangannya.Kemudian dia melanjutkan sekolah ke Dongguk University bersama Yoona.
Perilisan Solo :
Seohyun pernah merilis berbagai solo dengan Jessica dan Tiffany, yang pertama berjudul "Oppa Nappa" bahasa Korea: 오빠 나빠 dan yang kedua berjudul "Mabinogi(It's Fantastic!)" yang digunakan sebagai tema lagu di sebuah video game. Pada tanggal 17 Februari 2009, Seohyun menyanyikan duet trot bersama Joo Hyun-mi (feat.Davichi) berjudul "JjaRaJaJja" bahasa Korea: 짜라자짜.Lagu ini mendapatkan penghargaan dengan nominasi "Trot Music of The Year". Bersama Taeyeon, Jessica, Sunny, Sooyoung dan anggota Super Junior yaitu Leeteuk, Kyuhyun, Sungmin, Donghae, Ryeowook, Shindong, Eunhyuk, Yesung, Seohyun menyanyikan lagu Seoul Song.Untuk promosi Carribean Bay, Seohyun juga pernah menyanyikan lagu Cabi Song bersama Yoona, Yuri dan anggota boyband Korea 2PM. Di sebuah drama MBC yang berjudul Kim Soo Ro ia menyanyikan singel berjudul "It's Okay Even If It Hurts" bahasa Korea: 아파도 괜찮아요.Singel itu dirilis tanggal 25 Juni 2010. Di SMTown Live '10 World Tour ia melakukan duet spesial dengan member Super Junior yaitu Kyuhyun dengan judul lagu "Call My Heart Out".
Biodata :

Nama lahir             :  Seo Joo-Hyun
Atau biasa dipangil : Seohyun
TTL                       : Seoul, Korea Selatan, 28 Juni 1991 (umur 20)
Genre               : K-pop
Pekerjaan penyanyi : Penari, Peragawati, Aktris, Pengisi Suara
Instrumen vokal      : Piano, Kibort
Tahun aktif        : ( 2007 – Sekarang ), (2004–sekarang peragawati)
Label                : SM Entertainment
Artis terkait        : Girls' Generation SM Town
Situs web                : http://girlsgeneration.smtown.com

Nama Korea :
Hangeul                : 서주현
Hanja                : 徐珠贤
Alih Aksara yang Disempurnakan : Seo Ju-hyeon
McCune–Reischauer                         : Sŏ Chu-hyŏn

Nama Panggung :
Hangeul                 : 서현
Alih Aksara yang Disempurnakan : Seo-hyeon
McCune–Reischauer                         : Sŏhyŏn



Maknae SNSD Seohyun akan mengungkapkan kehidupan sehari2nya di kampus melalui sebuah TV special. KBS 2TV  ’Star Life Theater‘ akan mengungkapkan detail dari kehidupan sekolah Seohyun, tidak hanya melihat hubungannya dengan teman2 tapi juga akademisnya. Seohyun di paparkan sebagai seorang murid dengan suatu dasar yang kokoh dan yang selalu menyelesaikan apapun yang ia taruhkan pada pemikirannya. Menurut salah satu profesornya,   Seohyun pernah mengekspresikan dedikasi kokohnya untuk pelajaran2nya. Dia mengatakan “Bahkan meskipun saya mendapatkan  ‘F’ atau  akan dimasukkan dalam masa percobaan akademis, saya akan terus datang ke sekolah dengan rajin.”Seohyun naik taksi datang sendiri ke sekolah dan selama periode makan siang, dia duduk diantara teman2nya di  cafeteria, tertawa dan menikmati dirinya sendiri seperti murid normal di usai 201n.Tampaknya saat dia di sekolah, Seohyun menikmati menjadi ‘Mahasiswa Seo Joohyun‘ [nama aslinya] daripada menjadi seorang Superstar. Kalian bisa mempelajari lebih banyak mengenai kehidupan Seohyun di tahun kedua mahasiswa saat acara spesial disiarkan dari tanggal 21 November hingga 24 November di ‘Star Life Theater’.


Dua orang idola KPop dari dua grup papan atas Korea berbaik hati menyanyi untuk amal. Donghae 'Super Junior' dan Seohyun 'SNSD' pun berduet untuk anak-anak kurang mampu di Afrika. Lagu duet mereka berjudul 'Dreams Come True' dan akan dirilis dalam bentuk single digital. Single tersebut rencananya akan mulai dijual pada 11 Oktober mendatang. "Aku berterima kasih dan terharu kemampuanku bisa digunakan untuk membantu anak-anak di Afrika," komentar Seohyun dilansir Naver, Jumat (7/10/2011). 'Dreams Come True' juga merupakan lagu tema untuk '2011 Asia Song Festival' yang akan digelar di Daegu Stadium 15 Oktober mendatang. Donghae dan Seohyun rekaman lagu tersebut dan tampil di Asia Song Festival tanpa dibayar. Seluruh keuntungan yang didapat dari lagu itu akan disumbangkan sepenuhnya ke UNICEF. Baik dari penjualan, maupun dari penampilan Donghae dan Seohyun. UNICEF nantinya akan menyalurkan sumbangan tersebut untuk anak-anak kelaparan di negara-negara Afrika Timur. Agustus 2011 lalu Seohyun bersama SNSD dan artis-artis SM Entertainment memang ambil bagian dalam proyek amal 'Help African Children'.


Di hari ulang tahunnya, personil girl band SNSD yaitu Seohyun setuju untuk menjalani sesi interview dengan salah satu media ternama di Korea, Sports Hankook. Sebagai bagian dari interview tersebut, Sports Hankook meminta Seohyun berperan sebagai reporter, dan membuat tiga artikel impian yang mungkin akan muncul suatu saat nanti.
Gadis yang tengah berulang tahun tersebut membuat tiga headline berita yaitu:

> Girl's Generation Sembuhkan Dunia

"Aku ingin musik yang aku buat bisa dinikmati orang sebanyak-banyaknya, suatu saat akan ada berita tentang bagaimana musik kami menyembuhkan dunia dari kesakitan dan penderitaan," ucapnya. Girl's Generation sendiri adalah nama lain dari girl band SNSD.

> SNSD Gelar Tur Perdana Dunia

"Semua member kami berkata setelah SMTOWN Live, mereka ingin pergi ke negara-negara Eropa seperti Inggris, Belanda, Spanyol, Itali dan sebagainya. Aku ingin pergi ke luar Eropa juga. Jika kita bisa bisa menggelar konser dunia, seluruh dunia akan menjadi 'Girl's Generation'," tuturnya.

> Seohyun SNSD Bangun Yayasan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

"Aku ingin membuat sebuah charity atau yayasan dengan namaku tertera di dalamnya. Aku ingin memberi kesempatan bagi anak-anak yang tumbuh di situasi yang tidak terlalu baik kesempatan untuk mewujudkan mimpi mereka. Aku merencanakannya pada usia 30 tahun, dan aku ingin itu sesuatu yang kecil daripada suatu yang mewah," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar