Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Seohyun SNSD Isi Soundtrack Drama Korea ‘Fashion King’


Saling mendukung karir sesama anggota dalam tubuh girlband Girls’ Generation sekarang telah menjadi tren.

Setelah Tiffany yang mengisi soundtrack drama yang dibintangi YoonA, ‘Love Rain’, kini giliran Seohyun yang juga turut menyumbangkan suara indahnya untuk soundtrack drama. Namun bukan ‘Love Rain’, tapi ‘Fashion King’ yang dibintangi Yuri.

Seohyun membawakan sountrack ketiga dari ‘Fashion King’ berjudul  “I’ll Wait for You”. Alunan indah dari lagu ini ditambah vokal Seohyun yang memang cocok untuk lagu – lagu bertemakan kesedihan ini membuat ‘I’ll Wait for You’ layak untuk diperdengarkan.
Dilansir Soompi, ‘Ill’ Wait for You’ menceritakan kesedihan seseorang yang harus menerima kenyataan untuk berpisah dengan kekasih yang dicintainya. Soundtrack terbaru ini akan diperdengarkan di episode 9 ‘Fashion King’ nanti malam.

0 komentar:

Posting Komentar