Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Mei 2012, Film Artis SM Entertainment Tayang di Indonesia!

Kapanlagi.com - Setelah menayangkan film Super Junior, Super Show 3 (SS3) 3D pada awal Februari lalu, jaringan bioskop Blitz Megaplex akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film milik agensi SM Entertainment, I AM. di Indonesia.
Film yang akan memperlihatkan aktivitas bermusik artis SM Entertainment seperti BoA, Kangta, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x) itu dijadwalkan akan ditayangkan pada 18-20 Mei mendatang di jaringan Megaplex Jabodetabek.

Menurut pihak Blitz melalui akun Twitter resmi mereka @blitzmegaplex, meskipun antusias awal film I AM. tidak setinggi antusias SS3 3D yang sempat menjadi TT di Twitter berhari-hari dan bisa mendatangkan ratusan ELF ke Jakarta, namun bukan berarti Blitz mengacuhkannya.
Setelah mendapatkan persetujuan dari pihak distributor yang merasa yakin antusias K-Popers di sekitar Jabodetabek cukup besar, akhirnya film I.AM siap ditayangkan di Megaplex.


0 komentar:

Posting Komentar