Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Celana Pendek Seohyun "SNSD" Memikat Mata Memandang

SEOUL, suaramerdeka.com - Sebuah foto paparazzi yang baru-baru ini beredar di forum online menunjukkan semakin dewasanya anggota termuda girlband asal Negeri Ginseng, Girls' Generation (SNSD) dalam berbusana.
Seohyun yang sejak pertama debutnya memiliki image pure, konservatif dan sederhana, namun tetap beraura girlie, kini semakin menarik banyak perhatian dengan busananya yang memukau dan tergolong seksi.
Foto Seohyun yang diketahui beredar sejak 24 Maret itu diberi judul, "celana mikro Seohyun yang panas". Penampilan bandara "estri" Yong Hwa dalam acara televisi "We Got Married" ini nampak dewasa.
Namun untuk sebagian kalangan pecinta SNSD, foto itu dinilai cukup mengkhawatirkan, terutama karena Seohyun dikenal yang memiliki reputasi yang kalem, tenang dan hati-hati dalam setiap gerik dan tutur katanya.
Celana pendek Seouhyun "mengguncang", dengan paduan jaket safari berpotongan classy dan elegan, namun juga modern.
Setelah melihat foto itu, penggemar berkomentar: "Maknae (si termuda) telah menjadi percaya diri" dan "Ini dia sang dewi. "

0 komentar:

Posting Komentar