Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Penyebar Foto Bugil Palsu SNSD Diungkap

Kapanlagi.com - Minggu lalu diberitakan bahwa SM Entertainment mengambil langkah tegas, dan meminta investigasi atas tersebarnya foto-foto editan SNSD yang seolah bugil. Mereka siap mengambil langkah hukum untuk melawan orang di balik menyebar luasnya foto-foto tersebut di dunia maya.
SNSD memang sempat menjadi korban orang tidak bertanggung jawab, di mana foto wajah mereka diedit dan dipasangkan dengan foto telanjang wanita lain. Kini kepolisian telah berhasil menemukan seorang pelaku.

Salah satu orang di balik tersebar luasnya foto tersebut diidentifikasi sebagai pria berusia 50-an. Telah diketahui identitasnya, pria tersebut baru dimintai keterangan dan belum ditahan.

Selain umur yang sudah cukup tua, hal yang lebih mengagetkan lagi adalah pekerjaan pria tersebut. Pelaku yang diidentifikasi dengan inisial A tersebut diungkap sebagai pria berusia 53 tahun, dan bekerja di kantor pemerintahan di Yeonsugu, Incheon.

A diungkap mengupload komposisi foto SNSD dalam balutan baju hanbook, dengan dipadu wanita tanpa busana, pada bulan Desember 2011, di satu internet cafe, dalam jam kerja.

Meski mengunggah foto tersebut, A mengatakan bukan orang yang mengedit gambarnya. "A mengaku bahwa foto tersebut bukan ia yang mengedit, dan A hanya menguploadnya," ungkap kepolisian Korea Selatan seperti dilansir Allkpop. (alk/sjw)

0 komentar:

Posting Komentar