Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Jiyeon (T-ara) Dilarikan ke Rumah Sakit



Seorang perwakilan dari T-ara mengatakan, “Setelah ia menyelesaikan penampilan T-ara untuk MBC ‘Gayo Daejun’ pada pukul 2 pagi hari, Jiyeon pergi untuk syuting ‘Dream High 2’ pada pukul 4...”. Dengan demikian, ia menjadi kelelahan dan harus dilarikan ke rumah sakit, di mana ia diberi suntikan sebelum tampil di panggung untuk SBS ‘Inkigayo’. 

Mereka menambahkan, “Dia pergi ke latihan untuk ‘Inkigayo’ dalam keadaan kurang tidur. Ini cukup disayangkan karena ia juga harus syuting drama setelahnya.” Seorang asosiasi Core Contents Media berkomentar mengenai kondisi Jiyeon yang akan terus menjalani jadwalnya dibawah pengawasan ketat manajernya, dan akan sering mendapatkan check-up.

0 komentar:

Posting Komentar