Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

T-ara, Davichi dan Yangpa Menuju San Fransisco!

Jika T-ara dianggap sebagai leader musik dance dalam scene K-Pop, maka Davichi adalah mitra mereka dengan warna musik berbeda, balada yang mewah. Anggota Minkyung telah berpromosi lewat variety show seperti ‘Immortal Song 2’ sementara Haeri telah mendapatkan keahlian yang diakui melalui panggung musikal dan secara bersamaan meningkatkan popularitas duo tersebut dalam tingkat prestasi baru.
Pada konser, Davichi akan membawakan berbagai lagu hit dari genre yang berbeda seperti ‘8282’, “I Love You Even Though I Hate You’, dan ‘Sad Promise’.
Sementara itu Yangpa, yang baru-baru ini mendapatkan popularitas ketika menyanyikan OST untuk ‘Deep-Rooted Tree’, merilis debut pada tahun 1997 dan telah terjual lebih dari 820.000 eksemplar sejauh ini. Meskipun dia seorang veteran 14 tahun, suaranya yang kaya dan penuh power itu tetap tidak berubah selama bertahun-tahun dan dia menjadi pusat perhatian dengan setiap rilis album baru. Baru-baru ini, dia sudah bekerja sebagai komposer untuk Seo In Young dan terus memperluas karir musiknya. Pada konser di San Fransisco itu, Yangpa akan menyanyikan ‘What’s Love’, ‘Knowing You’, dan ‘Love of an Amateur’.

0 komentar:

Posting Komentar