Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Fandom SM Mengekspresikan Kemarahannya dengan SNSD karena Menerima “PRINCESS TREATMENT” dari SM


Tampaknya bukan hanya VIP yang marah dengan cara label manajemen kelompok mereka yang lebih menyayangi ‘girl group’nya. Karena juga fandoms dari SM Entertainment baru-baru ini menyuarakan keprihatinan fandoms mereka pada Pann juga. Fandoms banyak yang mengungkapkan bahwa mereka kesal dengan cara SM yang lebih menyukai SNSD dan memberikannya promosi dan menjatuhkan kelompok lain yang mereka tidak pernah terima.



Hal penting untuk dicatat tentang Pann ini adalah bahwa hal itu BUKAN merupakan serangan terhadap SNSD.



Pasca menerima 45.690 pandangan, rekomendasi 893, 429 balasan, dan pasalnya menjadi trending artikel hari ini.. Terjemahan di bawah ini mengatakan:



Fandoms SM tidak marah atau kesal terhadap SNSD, kita marah terhadap SM Entertainment dengan cara mereka yang hanya mendukung SNSD. Karena comeback SNSD, tampaknya mereka benar-benar mendorong untuk tidak melanjuti promosi Super Junior pada akhir tahun.



Hal itu sendiri adalah konyol, tetapi ada juga fakta bahwa TVXQ, Super Junior dan SHINee telah menetapkan catatan yang luar biasa begitu banyak yang SM Entertainment tak pernah akui atau untuk memadamkan artikel di media. Tapi tentu saja, SM tak akan pernah mempromosikan kelompok lain selain SNSD, bahkan jika kehidupan mereka masih di letakkan digarisnya.



Dan untuk Sones. Saya sering melihat Sones bertindak seperti mereka benar-benar tak diperlakukan seperti putri karena gadis-gadisnya selalu harus tampil di beberapa acara dalam sehari, perjalanan dari Seoul ke Pyungtaek dan bahkan mengunjungi ruang gawat darurat.



Haruskan saya membantah itu? Super Junior tampil di acara, SHINee tampil di acara, F(x) dan CSJH tampil di acara, TVXQ tampil di acara, Trax tampil di acara dan bahkan BoA tampil juga di acara. SNSD bukan satu-satunya yang tampil di acara. Mengapa, apakah itu tak membuktikan bahwa anak ‘Anda’ yang berharga tidak harus tampil di acara pada saat ‘tidak ada nama’/peristiwa kecil dan tidak di konser? Apakah anda tahu berapa banyak penyanyi yang tidak tampil di acara bahkan jika mereka memimpikan itu?



Dan apakah kau serius mengatakan bahwa perjalanan dari Seoul ke Pyungtaek itu melelahkan? Super Junior melakukan perjalanan ke luar negeri hanya dalam waktu sehari untuk konser internasional mereka. Seoul ke Pyungtaek itu BUKAN APA-APA di bandingkan dengan ini.



Tentang pergi ke UGD … Ini bukan hanya SNSD, semua bintang atas pasti pernah mengalaminya setidaknya sekali. Krystal pingsan di tengah panggung selama ‘Mr. Boogie’ saat tampil di sebuah acara.

0 komentar:

Posting Komentar