Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

Kyuhyun (Super Junior) Akui Pernah Operasi Plastik


Personil Super Junior Kyuhyun secara tidak sengaja mengakui telah menjalani dua kali operasi plastik di kelopak matanya. Pada episode ‘Golden Fishery Radio Star’ yang ditayangkan pada tanggal 26 kemarin, MC menanyakan pada penyanyi Kim Gun Mo dalam hal rumor operasi plastik. Kim Gun Mo dengan cepat menunjukkan matanya pada sang MC, dan begitu mereka memberitahunya bahwa ia akan terlihat lebih baik tanpa kelopak mata ganda, ia mengatakan, “Itulah sebabnya aku tidak menyelesaikannya.”
MC kemudian mengalihkan perhatian mereka pada Kyuhyun, dan bertanya bagaimana ia memperoleh kelopak mata ganda tersebut. Terkejut dan bingung, Kyuhyun mulai gagap dan tidak bisa berbicara dengan jelas. Terkejut, MC kemudian ‘mengorek’ lebih dalam mempertanyakan apakah dia telah menjalani operasi plastik.
”Kedua orang tua saya memiliki kelopak mata ganda,” jelasnya. “Saya adalah satu-satunya yang tidak memilikinya,” lanjutnya, yang secara tidak langsung mengakui operasi plastik tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar