Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

3 Taktik Cerdik Gunakan Kartu Kredit


KATA orang, kartu kredit menjadi godaan terbesar dalam mengatur keuangan. Kemudahan bertransaksi yang ditawarkannya, membuat angka pengguna kartu kredit semakin melambung.
Anda juga bisa kok, berhemat dengan kartu kredit. Asalkan jangan lalai membayar tagihannya. Bayarlah tagihan kartu kredit sebelum tanggal jatuh tempo, niscaya tak akan menimbulkan masalah apa pun dalam pengelolaan keuangan Anda.
Berikut ini tiga kegunaan kartu kredit yang memberi keuntungan lebih bagi Anda.
1. Berburu diskon
Sejumlah merchant bekerja sama dengan bank dan penyedia kartu kredit untuk menjaring konsumen sebanyak banyaknya. Caranya, mereka menyediakan potongan harga khusus bagi para pemegang kartu kredit tertentu.
Ini waktunya bagi Anda untuk memaksimalkan kegunaan kartu kredit yang Anda miliki. Manfaatkan kartu kredit Anda untuk berburu benda-benda yang Anda inginkan atau wisata kuliner di sejumlah restoran yang menyediakan potongan harga khusus bagi pengguna kartu kredit.
Namun hati-hati, diskon dapat mendorong Anda untuk berbelanja yang tidak perlu. Agar kegiatan berhemat tetap lancar, pastikan Anda hanya menggunakan kartu kredit untuk transaksi yang penting.
2. Online shopping
Berbelanja barang impor di dalam negeri atau membelinya secara langsung di negara asalnya? Keduanya mampu membuat Anda menguras kocek lebih dalam.
Mengapa tak mencoba untuk berbelanja melalui dunia maya? Anda dapat mencari benda-benda yang Anda inginkan, termasuk yang paling langka yang hanya terdapat di negara-negara tertentu.
Para penyedia jasa online shopping yang menerima penjualan ke mancanegara biasanya menggunakan fasilitas kartu kredit untuk urusan transaksi.
Dengan begini, pembeli tak akan repot, penjual pun tak akan takut tindak penipuan yang lazim terjadi jika transaksi dilakukan melalui pengiriman uang tunai.
3. Travelling
Kini Anda tak perlu lagi repot-repot menukarkan uang dalam jumlah banyak di money changer saat ingin bepergian ke luar negeri.
Jika Anda menggunakan kartu kredit yang berlaku internasional, Anda dapat merasakan setiap kemudahan bahkan hingga ke seluruh penjuru dunia. Selain itu, Anda juga dapat menekan kerugian yang muncul karena selisih nilai mata uang.

RENNY Y. ADYSTIANI

0 komentar:

Posting Komentar